Install Block

Software yang satu ini lumayan bagus untuk anda pemilik warnet atau perusahaan yang tidak ingin ada pengguna lain yang menginstall aplikasi di komputer anda. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Install Block 2.0.6. Dengan menggunakan software ini pengguna lain tidak dapat menginstall software yang dia inginkan kecuali anda dan saya juga teman saya Exo Vailixi.

1. Download Install Block 2.0.6 disini.
2. Setelah download selesai lakukan instalasi.

3. Setelah instalasi selesai klik 2 kali icon di notification area.
4. Klik setting dan masukkan password sementara yaitu "admin" (tanpa tanda kutip)
5. Config Screen akan muncul, lakukan setup new password, klik menu  General - Change Password kemudian Save.
6. Buka option Unblock, lakukan setting terakhir untuk membuat aturan installer.
7. Klik Done.
Instalasi selesai dan komputer anda tidak bisa diinstalasi kecuali anda dan saya.
Kenapa demikian ?
itu karena Install Block memiliki kelemahan. Next Post InsyaAllah saya akan membahas kelemahan Install Block. Waktu saya survei di mbah google sampai sekarang tanggal 4 agustus 2011 ternyata tidak ada satupun blog maupun website yang membahas kelemahan install block ini. (entah kalau ada mungkin saya tidak tau) kalau pun ada linknya tapi waktu saya klik ternyata postingannya tidak ada atau link judulnya tidak sesuai dengan postingannya.disini Description: Install Block Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Install Block

0 comments:

Posting Komentar