Dark Indra Gillmore Profile

Nama saya Indrawan Saputra, lahir di Bandar Lampung tanggal 20 February 1990. Saya lahir di keluarga biasa saja dengan wajah biasa saja, ekonomi biasa saja dan penampilan biasa saja. Saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung mengambil fakultas D3 Manajemen Informatika kelas sore dan Insya Allah tahun depan saya sudah wisuda kalau berjalan lancar tanpa mengulang mata kuliah. Kegiatan saya sehari-hari biasa saja, kalau siang saya dirumah saja tidur, kencan dengan komputer lemot saya, online, jadi jongos Ibu saya. Setelah sore datang saya kuliah, pulang kuliah pergi nganar entah kemana lalu pulang pagi seperti kalong. Yah seperti itu lah kira-kira.. (Mahasiswa Kalong) Saya berharap ada perubahan dalam hidup
sayah 2tahun kedepan. Saya ingin mendapatkan pekerjaan yang bagus agar gaya hidup saya tidak seperti sekarang ini. Mudah-mudahan Allah.Swt. memurahkan rizki-Nya bagi saya. Amin... Ini cuma Blog ecek-ecek koq.. Kalau isi dan tampilannya jelek harap maklum ya.. Saya baru belajar sih... :) Description: Dark Indra Gillmore Profile Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dark Indra Gillmore Profile

1 comments:

Posting Komentar