Typing 10 Jari Ala Dark Indra Gillmore Dijamin Manjur

Teringat saat saya pertama masuk kuliah di Dian Cipta Cendikia Bandar Lampung pada tahun 2009 lalu, saat itu saya adalah seorang yang buta tentang komputer, bahkan membuka explore (Windows+E) saja saya tidak tau bagaimana caranya. Saya berpikir pada saat itu saya ini salah jurusan dalam mengambil fakultas, tidak heran nilai saya pada saat semester 1 di kampus tersebut tidak bagus-bagus amat. Namun seiring waktu saya terus belajar tentang komputer, berpikir bahwa orang tua saya susah payah mencari uang untuk menafkahi saya dan biaya pendidikan saya. Dan Alhamdulillah sekarang ya lumayan lah bisa kalo orang minta-minta tolong seputar masalah komputer.


Share Tips dan Trick Komputer kali saya akan membocorkan rahasia saya dalam mempelajari Typing 10 Jari, ala Dark Indra Gillmore gan, kalau dipelajari dengan sungguh-sungguh saya jamin pasti bisa. Percaya atau tidak terserah, bahwa saya menguasai typing keyboard 10 jari ini dalam waktu 2 hari !. Tips saya ini akan berjalan lancar apabila agan bisa memainkan alat musik gitar, bass atau keyboard. Kenapa demikian ?itu karena pemain musik jarinya sudah lentur gan, demikian pula dengan saya yang hobi maen bass, itulah sebabnya saya menamakan diri dengan embel-embel "Gillmore" karena merk bass saya ya itu dia Gillmore.

Cara belajarnya gampang gan, ikuti petunjuk saya dibawah ini :

1. Download Rapid Typing disini.
2. Pelajari Rapid Typing itu dalam waktu 2 hari, kalau perlu dari pagi sampai malam.
3. Jika jari anda sudah merasa agak lentur, silahkan praktek di MS Word dengan mengetik kata-kata atau lagu yang anda hafal. (jangan sedikit-sedikit berhenti untuk istirahat kalau mau cepat bisa)

Gampang kan gan ?
Hal itulah yang saya lakukan dalam belajar typing keyboard 10 jari ini.
Semoga bermanfaat. Description: Typing 10 Jari Ala Dark Indra Gillmore Dijamin Manjur Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Typing 10 Jari Ala Dark Indra Gillmore Dijamin Manjur

2 comments:

elang ajib blog mengatakan...

wkwkwkwk,,mantap bro! :D

Unknown mengatakan...

hahaha postingannya sama lang... tapi gw duluan neh

Posting Komentar