Peraturan Copy Paste Harus Menyertakan Source

Kenapa saya posting artikel ini ?karena saya sudah lumayan banyak mendapati ada sekitar 8 blog yang tidak saya kenal pemiliknya mengcopy paste artikel saya tanpa izin dan tidak menyertakan source blog saya ini. Memang blog saya tidak bagus gan, template juga udah banyak yang memakai template buatan oom ini. Tapi setidaknya artikel saya adalah hasil pemikiran dan ketikan sendiri gan. Kalau pun saya copy paste, saya pasti menyertakan source pemilik artikel yang asli, begitulah cara kita agar dapat saling menghargai sesama blogger.



Saya sejujurnya senang apabila ada orang yang copy paste artikel saya, tapi dengan catatan tolong beri link/source yaitu blog saya. Dunia ini kan sempit gan, apa lagi dunia blogging. Tinggal kita search aja satu persatu keyword, apabila ada keyword dan artikel yang sama di google itu tanda tanya, siapa yang membuat artikel tersebut pertama kali. Saya juga tidak mengharapkan ada orang yang meminta izin hanya untuk copy paste artikel, tapi saya hanya berharap kita semua dapat menghargai peraturan copy paste dengan menampilkan source blog/web dalam artikel yang di-copas. Description: Peraturan Copy Paste Harus Menyertakan Source Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Peraturan Copy Paste Harus Menyertakan Source

0 comments:

Posting Komentar