Gratis Download Rapid Typing

Tidak terasa saya sudah semester 5 sekarang di Dian Cipta Cendikia. Dan tidak terasa pula sekarang saya sudah lumayan mempunyai skill dan siap bekerja, hehe (setidaknya itu yang saya rasakan sekarang). Saya ingat waktu pertama masuk kuliah saya adalah seorang yang buta tentang komputer, sempat saya berfikir kalau saya ini salah jurusan. Waktu pertama masuk kuliah jangankan mengetik cepat dan membuat program sistem informasi seperti saat ini, bahkan membuka Explorer(Win+E)-pun saya tidak tau bagaimana caranya.


Typing keyboard 10 jari ini saya pelajari selama 2 hari di Office Word, tapi sebelumnya saya pelajari dulu di Rapid Typing selama beberapa minggu. Dan sekarang alhamdulillah sekarang saya sudah menguasai Typing 10 jari berkat 2 software tsb.

Jika kalian ingin mempelajari Typing 10 jari tidak perlu saya jelaskan di postingan ini, cukup ikuti saja petunjuk di Rapid Typing yang bisa anda download disini. Kalau anda sudah merasa agak lancar, langsung saja anda praktek di Office Word dengan mengetik artikel atau lagu-lagu yang anda hafal. (hal itulah yang saya lakukan untuk belajar typing keyboard 10 jari).

Description: Gratis Download Rapid Typing Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gratis Download Rapid Typing

2 comments:

Si Arif mengatakan...

hahahaii mantapp ini,.,makasih mass

Hany16 mengatakan...

mantap gan postingnya thanks
CARA DOWNLOAD DI 4SHARED.COM

Posting Komentar