Gratis Download KShutdown

Begadang lagi ngeblog nyampe pagi sambil menunggu konfirmasi Google Adsense... haha
Posting kali ini saya akan share suatu software yang berfungsi sebagai timer agar pengguna komputer dapat mengatur kapan dia ingin mematikan komputernya dengan batas waktu yang diinginkan.
Sebenarnya masih ada cara lain untuk shutdown komputer dengan media bawaan windows yaitu Command Prompt, tapi yang akan saya share ini adalah dengan menggunakan software timer shutdown.

Untuk membuat postingan ini saya harus menginstall dulu di komputer saya agar tidak disangka orang copas/ copy paste dari blog lain. Kalau ada yang mengatakan seperti itu maka saya tegaskan disetiap postingan saya memang ada yang copas, tapi itu dulu waktu saya baru belajar membuat blog, dan sekarang postingan saya tidak ada yang copas, saya posting dengan ketikan saya sendiri dan tidak ada copy paste dari blog maupun website lain.

Untuk mendapatkan KShutdown 2.0 Beta4 anda bisa download disini.
Terimakasih.. Semoga bermanfaat.. :D
Description: Gratis Download KShutdown Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gratis Download KShutdown

0 comments:

Posting Komentar